Language:



Recent Post:

Up traffic with Meta Tags
Mendaftar Search Engine
Tips memilih Keyword
Meta Refresh
XtGem Wapsite Builder
Free Domain
Cascading Style Set (CSS)


Find me on facebook

Tips Memilih Keyword

Beberapa tips untuk memaksimalkan pemilihan keyword yang Anda gunakan untuk website Anda. membantu Anda memilih keyword yang efektif. Trick ini saya temukan secara tidak sengaja saat saya sedang iseng mendownload sebuah halaman website untuk saya pelajari scriptnya.
Saat saya buka halaman yang sudah saya download itu dengan notepad, saya melihat keyword yang digunakan oleh halaman tersebut banyak sekali. Akhirnya muncul ide nakal untuk mengambil keyword – keyword tersebut dan menggunakannya untuk website saya. Dan setelah beberapa hari saya melakukan trick memilih keyword ini. Hasilnya cukup memuaskan wink
Inilah ide nakal yang sudah saya susun untuk Anda:

1. Tentukan jenis website Anda terlebih dahulu

Menentukan tujuan adalah hal yang utama dalam setiap pekerjaan, Anda pasti sudah tahu akan hal itu. Jadi, carilah sebuah website yang sama tujuannya dengan Anda. Misalnya Anda ingin membangun website penjual software, maka carilah website penjual software yang menduduki ranking teratas disearch engine. Kemudian download halaman indexnya.

2. Pilih keyword

Setelah Anda download, buka file tersebut dengan notepad atau lebih bagus lagi menggunakan aplikasi Dreamweaver. Lihatlah, semua keyword yang mereka gunakan sudah ketahuan lol

Jika Anda tidak mengerti dengan cara diatas, cukup tekan Ctrl + U pada browser Anda. Nantinya akan muncul semua script yang digunakan halaman website tersebut dan Copy semuanya lalu Paste pada sebuah Word Document, dan untuk mempelajari yang mana bagian keyword itu silahkan baca artikel Up traffic with Meta Tags.
Setelah Anda dapatkan keywordnya, copy keyword tersebut dan jadikan sebagai keyword Anda.

3. Lakukan riset ulang

Setelah Anda menggunakan kayword tersebut, lakukan riset ulang dan optimalkan sehingga keyword Anda lebih unggul dan efektif. Hal ini akan sangat membantu Anda meningkatkan rangking Anda disearch engine dan mendatangkan traffic untuk website Anda.

Sekilas optimasi SEO itu sama dengan sebuah kompetisi, jadi Anda harus tahu siapa lawan Anda dan teknik apa yang mereka gunakan untuk mengalahkan Anda. Bagi para webmaster profesional artikel ini memang sedikit kuno, tapi bagi para pemula, ini bisa sedikit membantu.
Ok, silahkan beri komentar dan kritikan untuk artikel ini smile






Polaroid